SGAME PRO - GAME TUNGGAL SINGLE DALAM MULTIPLAYER PENDAPATAN DUNIA









Pasar game seluler menawarkan berbagai genre: aksi, papan, arcade, olahraga, strategi, petualangan, dan banyak lagi. Mayoritas dari permainan ini (78%) hanya dapat dimainkan dalam mode single player, yaitu Player hanya dapat secara tidak langsung bersaing dengan membandingkan skor pada papan peringkat.Hanya 1 dari 5 game yang saat ini dapat dimainkan dalam mode multiplayer, yaitu di mana Pemain dapat memainkan game yang sama dengan Pemain lain.








Penerbit sangat menyadari hal ini dan ingin sekali mengkonversi semua game pemain tunggal menjadi multipemain, namun tantangan teknis yang signifikan muncul. Berurusan dengan masalah latensi jaringan dan prediksi gerakan adalah masalah yang sulit untuk dipecahkan setelah game diluncurkan dan dimainkan di jutaan perangkat.



KESEMPATAN PASAR
Setelah hampir 2 tahun penelitian dan analisis, kami telah mengidentifikasi kebutuhan pasar berikut bahwa Platform Sgame Pro akan membantu menyelesaikan:














MENAMBAH KEBUTUHAN PASAR


Sgame Pro adalah agregator game dan komunitas di mana Pemain mendapat hadiah dalam SGM dengan:
• Bermain game seluler iOS dan Android dari Penerbit terbaik dunia
• Menantang Pemain lain
• Streaming Tantangan mereka ke jutaan Pemain
• Mengambil bagian dalam tindakan yang ditargetkan melalui Dinding Penawaran yang dipersonalisasi
Pemain akan dapat menggunakan SGM untuk menukarkan sejumlah besar barang digital dan fisik di pasar Sgame Pro internal (selanjutnya disebut "Pasar Same") dan di toko digital Penerbit. Selain itu, Pemain akan dapat mentransfer SGM dari dompet Sgame Pro internal mereka ("SWallet") ke dompet eksternal ERC-20 yang kompatibel ("Dompet Pribadi").
Membangun kesuksesan versi Alpha dari Sgame Pro yang dengan cepat mencapai 50.000 pengguna pada tahun 2017 tanpa belanja pemasaran, versi Beta dari Sgame Pro Platform akan dirilis pada Mei 2018, dengan roadmap fitur baru yang luas selama tahun 2018.












FITUR UTAMA SGAME PRO


Tantangan
Tantangan adalah salah satu fitur inti dari Sgame Pro, memungkinkan Pemain untuk bermain dalam permainan mode Asynchronous Multiplayer yang secara tradisional hanya pemain tunggal. Tantangan Publik dicocokkan oleh Sgame Pro dan membiarkan pemain acak dengan tingkat keterampilan yang sama bersaing untuk jumlah SGM yang telah ditentukan, terikat dengan jumlah SGM yang disimpan pada SWallet mereka. Untuk memastikan keadilan, Sgame Pro telah mengembangkan algoritma pencocokan lawan untuk mencocokkan pemain dengan tingkat keterampilan yang sama berdasarkan rasio Win / Lose mereka. Tantangan Pribadi memungkinkan Pemain untuk menantang teman-teman mereka, tanpa menggunakan algoritme yang sesuai, memungkinkan mereka untuk bertaruh berapa pun jumlahnya.




Papan peringkat
Leaderboard adalah peringkat global untuk permainan tertentu, yang memungkinkan Pemain untuk mengukur kinerja mereka dibandingkan Pemain lain. Pendekatan inovatif Sgame Pro terdiri dari: 1. Papan di iOS dan Android: hanya melalui Sgame Pro dapat Pemain bersaing dengan Pemain lain dari kedua sistem operasi. 2. Leaderboards dihargai: Pemain mencapai skor tinggi baru atau tujuan tertentu dihargai dengan SGM, mendorong peningkatan keterlibatan Pemain dan waktu bermain lebih lama.




Profil pengguna
Setiap Pemain dan setiap Influencer akan memiliki area Profil Pengguna publik khusus yang berisi ikhtisar skor, waktu bermain, serta informasi Player terkait lainnya. Selain itu, Profil berisi informasi berikut:
• Tingkat peringkat
• Statistik tantangan
• Penampilan langsung
• Game dimainkan
• Saldo SWallet




Marketplace
The Sgame Marketplace daftar hadiah yang tersedia untuk dibeli dari mitra Merchant menggunakan SGM.Marketplace menawarkan berbagai barang digital maupun fisik.




Referensi
Bagian Referensi dari Sgame Pro menawarkan Pemain kemampuan untuk: • Mengundang Pemain baru untuk Sgame Pro sebagai pertukaran untuk sebagian dari SGM yang dihasilkan oleh mereka • Menerima bonus selamat datang di SGM untuk bergabung dengan Sgame Pro The Rujukan sistem dirancang untuk menghasilkan pertumbuhan virus , dan sangat menarik bagi Influencer yang dapat menggunakan akun media sosial profil tinggi mereka untuk mempublikasikan Sgame Pro.




Hidup
Semakin banyak pemain online membangun basis penggemar mereka melalui streaming langsung. Fitur Live menawarkan solusi streaming yang canggih dan terjangkau bagi pemain game mobile. Sumbangan adalah salah satu sumber utama pendapatan di dunia streaming langsung. Sgame Pro memungkinkan penggemar untuk menunjukkan dukungan mereka melalui transfer SGM ke pemain favorit mereka selama sesi Live, sebuah fitur yang menjadi sangat inovatif dalam game mobile.




Fitur lainnya
• Area Pengembang: Sgame Pro sedang mengembangkan Area Pengembang yang luas, yang didedikasikan untuk membantu pengembang independen menguji dan mempromosikan game dan konsep ponsel baru.Pengembang akan diharuskan membayar biaya berlangganan di SGM.
• Pesan: untuk meningkatkan lebih jauh elemen sosial yang diciptakan oleh konsep Tantangan, Platform akan berisi sistem pesan komprehensif untuk komunikasi Pemain ke Player.
• Anti-kecurangan: Sgame Pro telah mengintegrasikan sistem anti-penipuan canggih yang dirancang untuk menangkap berbagai macam pelaku buruk termasuk tetapi tidak terbatas pada: bot, penyadapan otomatis, pengguna palsu, dan banyak akun.


pendiri atau tim mereka, 













Tim


Giampietro Cutrino | Pendiri dan CEO


Mantan pemain sandiwara TV Italia, Gip telah menjadi wiraswasta di seluruh dunia selama 8 tahun terakhir.


Dia adalah pemimpin tim profesional dalam game seluler dan pemasar unik dalam pemasaran bersama.


Dengan banyak merek terkemuka di dunia digital


Nicola Rizzo | Co-founder dan CFO


Sebagai lulusan hukum, ia mendanai proyek tersebut di awal. Nicola adalah seorang pengusaha.


Menggabungkan pengalaman konsultasi manajemen dan pengalaman berpasangan selama 
berpuluh tahun




Pengusaha.


Natal Ferrara | Co-founder


Pendiri Eidoo Natale Ferrara, co-founder Cryptopolis dan CFO of Digital Identity


Strategi bisnis, manajemen proyek, pengembangan bisnis, M & A, dan teknologi.


Memiliki pengalaman luas di dunia cryptocurrency.




Luca Carrozza - MD OPS


MarTech Veterinarian, 12 PM Fullsix Group, PMO Lead, Eu Pioneer Pemasaran Digital sebagai Bisnis


Manajer, direktur pelanggan; Dia memimpin divisi teknologi tinggi Grup IPG dan membangun gedung itu dalam lima tahun.




Reprise, pencarian & sosial, Cadreon, adv & manajemen data terprogram


Dragan Bozic | Pemasaran MD


Dragan memiliki latar belakang digital dan teknologi strategis yang bercampur dengan perkembangan bisnis yang kuat.


Teknologi. Dia menciptakan budaya perubahan dalam bisnis, menunjukkan kreativitas,


Berpikir analitis dan analisis data tingkat lanjut.


Francesco Ongaro | CTO


Sebagai pakar keamanan dan peretas, ia mengkhususkan diri dalam Penetrasi Aplikasi Jaringan dan Web


Test. Dia melakukan aktivitas teknis untuk sebagian besar pelanggan yang terpapar.


Infrastruktur swasta dan publik, keuangan, perbankan, asuransi dan media.


Domenico Ferrari | Wakil Presiden Teknik


Menggabungkan keterampilan manajemen proyek yang kuat dengan keterampilan teknis yang mendalam, Domenico


Karena kemampuan untuk mengoptimalkan proses pengembangan perangkat lunak


Pengembangan platform


Ale Menogoti | Manajer Pengembangan Game


Sebagai ilmuwan komputer pemenang penghargaan, dia telah memimpin permainan global yang sukses selama bertahun-tahun.


Perusahaan. Melalui pendekatan yang berorientasi pada hasil, dia peka terhadap banyak tuntutan digital.


Saya sangat bersemangat tentang skenario pengembangan yang terus berubah.


Andrea Sala | Manajer Komunitas dan Pemasaran


Sarjana Psikologi dengan fokus pada psikologi konsumen dan perilaku pembelian, kuantitatif


Penelitian dan manajemen organisasi. Gairah untuk tantangan


Ide bisnis, teknologi, startup, fintech, eksekutif, rantai blok, dan media baru.






Penasihat


Igor Pesley | Strategi bisnis


Co-founder dari Lazada Group, konsultan senior di Bain & Company di Zurich


Strategi bisnis dan perencanaan bisnis, bisnis dan


Pengembangan perusahaan, manajemen, dan ekuitas swasta.


Roman hammer | Sumber daya keuangan


Roman Hammerl, CFO dari Kickrs.net dan eksekutif Morgan Stanley,


University of Vienna Business School dan Sekolah Red McCombs


Bisnis di Austin. Dia mengkhususkan diri dalam saham, pasar modal, dan hedge fund.


Rafael Galante | Perjudian


Pendiri dan CEO dari Digital Bros dan 505 Games, lebih dari 20 tahun pengalaman


Digital Brothers dengan 505 game di game dan konsol ponsel


Dan merek Halifax termasuk di antara 10 penerbit game teratas di dunia.


Robert Taylor | Pakar Kripto


Pendiri dan pendirian Pasar Modal fintech Origin dan CTO Robert


5 tahun ruang cryptocurrency. Robert memiliki beberapa proyek enkripsi


Mengembangkan token economy, arsitektur teknis, dan penjualan token.


Ras Schlichting | Hukum dan Pajak


Lars Schlichting, seorang partner di Kellehals-Carrard,


Sektor keuangan. Sejak 2016, Lars menawarkan saran di dunia cryptocurrency.


Saya berpartisipasi dalam beberapa penawaran koin awal (ICO).


Laboratorium efektivitas Kontrak yang cerdas


Validity Labs mencakup beberapa bidang rantai blok dan teknologi kontrak pintar.


Menyediakan berbagai platform dan tingkat keahlian. Dilengkapi dengan agen perubahan untuk memanfaatkan rantai blok


Melalui teknologi, kami meningkatkan cara kami menangani, berkontraksi, dan berkolaborasi.




Mitra


Felix AU Kelberg (Pewdiepie) | Pengaruh


Felix adalah Youtube paling penting di dunia dan telah berlangganan lebih dari 60 juta pengikut.


Salurannya. PewDiePie juga


TV. Dia adalah figur resmi untuk peluncuran platform saat ini.


Ignacio Sepulveda | CEO Tweakbox


Dia saat ini adalah CEO Tweakbox (pengguna 10mm) dan memiliki pengalaman hebat dalam perangkat lunak.


Strategi pemasaran, desain antarmuka pengguna dan keahlian perencanaan proyek. Dia lulus.


Itu diadakan di Sekolah Internasional Brains di Alcobendas.


Francesco Imbesi | Sedikit kerja


Francesco, pendiri Bit Walk, adalah pendiri jutaan pengguna aktif


Serangan Besar-besaran, Oasis, Blur, Ewan McGregor,


Willem Defoe dan Marina Abramovic.


Marzia Bisognin | Pengaruh


Marzia adalah kepribadian Internet di Italia, menulis, desain fashion dan


Bisnis Salurannya saat ini memiliki lebih dari 7 juta pelanggan.


Saluran langganan di Italia



PETA JALAN






KESIMPULAN
Industri game yang terus berkembang memenuhi tantangan baru setiap hari untuk mengikuti minat para pemain. Dengan banyak teknologi yang muncul setiap hari, sangat penting untuk mencukupi kebutuhan para pengembang game serta para gamer dan terus menambahkan kesenangan pada pengalaman bermain game. Kesempatan ini untuk mendapatkan akses ke platform game dan melepaskan kesenangan bersama dengan kesempatan untuk menunjukkan hasrat Anda dengan biaya yang efektif dan cara intrinsik secara luas mendapatkan popularitas yang sangat besar. Ini bukan hanya platform yang menarik tetapi juga kuat dan banyak yang dapat diandalkan dan jadi gamer memberikannya tembakan adalah suatu keharusan.Menurut pendapat saya, bermain, menghasilkan, menunjukkan keahlian seseorang, mendapatkan pengakuan, semua di satu tempat, orang tidak bisa meminta yang lebih baik. Bahkan terlihat kejujuran dalam permainan dan penghargaan para pemimpin,



Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial SGame Pro ™,silakan ikuti sumber berikut:




















Mahkota dewa




0x72BDCD2E03aAb693c09551612B6F04E5640fce67

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Zam.wallet = ein sicheres und multifunktionales Portfolio mit einer benutzerfreundlichen und funktionalen Oberfläche.

सिंपलीब्रैंड हर खरीदारी के लिए महत्वपूर्ण है

SimplyBrand因为每次购买都很重要